music

Kamis, 25 April 2013

RAYUAN RAYUAN GOMBAL ALA ALE-ALE RACING JAMAN SEKARANG..!!!

Inilah Kumpulan Rayuan Rayuan :
# Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
# Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu
# Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.
# kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
# Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya
# Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe
# Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.
# Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
# Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.
# Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
# KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.
# SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu
# Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang
# Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
# kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku
# Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga
# Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu
# aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa
# Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3
# Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
# km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
# Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
# Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi
# Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?
# Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
# Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
Dan Ada 1 Lgi Yg Ter-Baru=# Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar